Kamis, 31 Maret 2016

Bagaimana pemain kecurangan di Online Poker?



Terakhir dekade poker online telah berubah drastis. Jumlah pemain poker di internet telah meningkat sebesar jumlah yang luar biasa, jumlah online poker kamar telah berputar di luar kendali dan hadiah renang untuk turnamen memiliki tertiup rekor dunia untuk potongan-potongan. Dengan pertumbuhan fenomenal ini datang profit fenomenal - yang selalu mengarah ke satu hal. Korupsi. Jika ada uang luar sana manusia akan menipu, memohon atau mencuri untuk mendapatkan tangan mereka pada itu. Konspirasi kecurangan online poker telah banyak - tapi berapa banyak dari teori-teori ini dapat dipercaya?

Situs Poker menginvestasikan sejumlah besar uang ke kecurangan skema pencegahan dan anti virus software paket. Situs terkemuka poker akan memiliki pelanggan dukungan tim yang ingin tahu tentang setiap permainan kotor di meja poker. Texas Hold'em tampaknya menjadi bentuk paling menguntungkan poker untuk situs ini, terutama di kasino online UK, jadi pemain tidak pernah mengalami ini cheats - tetapi jika Anda memastikan Anda laporkan. Online poker harus menjadi pengalaman yang menyenangkan, mari kita tetap seperti itu!

Hacking - hacking dapat datang dalam berbagai bentuk, tetapi jenis yang paling umum adalah:

• Trojan - Trojan adalah virus yang menyamar sebagai file tidak berbahaya, tetapi ketika file dijalankan virus menjadi hidup.
• Virus - virus dapat menyebabkan berbagai macam gejala. Virus adalah sesuatu yang mengubah perangkat lunak dari siklus operasi normal.
• Keyloggers - keylogger adalah sebuah paket perangkat lunak yang memonitor dan mencatat penekanan tombol, sehingga rincian login pemain dapat ditemukan. Sering menyamar sebagai file tidak berbahaya (Trojan).

Kolusi - ini adalah dimana ada beberapa orang di meja online poker yang sama bekerja sama. Ini adalah bentuk kecurangan karena peluang yang dimanipulasi, karena ada 2 pemain terhadap lawan lain tunggal di meja.

Rekening multi - mana kolusi menggunakan beberapa orang di meja yang sama, 'multi akuntansi' adalah seseorang yang memiliki beberapa avatar di meja poker yang sama.

Poker bot - kecurangan Online poker belum pernah lebih mudah daripada ini. Anda dapat men-download paket perangkat lunak yang akan bermain permainan poker seluruh untuk Anda. Alasan ini kontroversial seperti bentuk kecurangan adalah bahwa perangkat lunak dapat membuat keputusan matematika sempurna yang didasarkan pada informasi yang tersedia - sesuatu bahwa manusia tidak bisa melakukan (dalam periode pengambilan keputusan di meja poker).

Di dalam pekerjaan - skandal Absolute Poker terkenal adalah 'dalam pekerjaan', di mana saat ini atau masa lalu karyawan perusahaan menambahkan baris kode untuk paket perangkat lunak poker situs untuk memberikan keuntungan yang tidak adil kepada pemain tertentu. Bentuk online poker kecurangan tidak terjadi lebih sering sebagai yang lain, seperti satu orang dapat dituntut begitu mudah jika tertangkap.

Daftar ini tidak lengkap, ada banyak cara untuk memanipulasi, menipu dan swindle situs poker internet - tetapi ini adalah teknik yang paling umum.



Pasal Sumber: agen poker

1 komentar:

  1. IDOLAPOKER - Agen Poker Online Terpercaya
    --------------------------------------------------------------------------------
    Kelebihan idolapoker yang diminati oleh seluruh pemain di Indonesia :
    * Especially Server PokerV
    * Persentase Mendapatkan Kartu Bagus Tinggi
    * Persentase Kemenangan Lebih Tinggi
    * Minimal Deposit Rp. 15.000,-
    * 100% Fairplay NO ROBOT Real Player VS Real Player
    * BONUS ROLLINGAN 0,5% (BONUS TERBESAR)
    * BONUS REFFERAL 20% (Seumur Hidup)
    * Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah
    * 1 User ID untuk 6 Permainan ( Bandar Q, Poker Online, Adu Q, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino99)
    * Support Game bisa Dimainkan di Android, Iphone, Ipad.
    * Support Bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON
    * Pelayanan CS Cantik yang Ramah dan Profesional 24jam Online Setiap Hari.

    BalasHapus